Terbaru

Personal Branding, Rahasia Sukses Menjemput Mimpi



Salah satu kunci keberhasilan meraih mimpi adalah dengan memperbanyak silaturrahim.

Diantara langkah efektif untuk memperbanyak silaturrahim adalah dengan membangun personal branding.

Yang pertama harus dilakukan adalah membuat orang mengenal kita, bagaimanapun caranya, cara yang paling efektif agar orang memberikan perhatiannya kepada kita adalah dengan membuat diri kita berbeda secara drastis dari yang lainnya.

Baru setelahnya kita membuat orang kenal kita sebagai apa, caranya dengan menghasilkan karya-karya luar biasa dan manfaat yang besar untuk orang-orang di sekitar kita. ketika orang sudah kenal kita sebagai apa, itu adalah keberhasilan kita dalam personal branding.

Ketika personal branding sudah berhasil, orang mengenal kita sebagai apa, kemudian orang akan memberikan kepercayaannya kepada kita. Silaturrahimnya bukan hanya kenal semata, tapi akan menjadi silaturrahim yang saling memahami, saling membantu, atau bahkan mendahulukan diri kita dibandingkan dirinya.

Hingga pada akhirnya, dengan diminta atau tidak, mereka akan membantu kita mewujudkan mimpi-mimpi kita.

Sebenarnya ini ilmu mahal, tapi terpaksa saya buka disini, inilah yang sedang saya lakukan. Jadi jangan kaget ya kalau status/tweet/sikap saya sangat menarik untuk dibaca dan diperhatikan.
Hahahaha

"Seorang Inspirator selalu punya alasan dibalik sikap dan perbuatannya, Meski Orang lain memandangnya sebagai orang Yang ANEH dan GILA"
‪#‎NasihatGURU‬

@dhezun
Comments
0 Comments
Facebook Comments by dhezun notes

0 komentar:

Postingan yang Lain